Pengumuman

Sabtu, 11 November 2017

Workshop Penyusunan Dokumen Akreditasi Lembaga Paud Provinsi Jambi




Prodi PG-Paud telah sukses menyelenggarakan kegiatan workshop  "penyusunan dokumen akreditasi lembaga paud" pada tanggal 11 Oktober 2017 di aula Bapedda provinsi Jambi.  Acara ini suskes dengan dihadiri lebih dari 150 orang peserta.  Serta,  acara ini mendapat apresiasi yang baik dari kepala dinas pendidikan provinsi jambi serta ketua Himpaudi provinsi jambi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada guru-guru paud dalam pengelolaan lembaga paud.  Dalam hal, ini,  bagaimana menyusun dokumen akreditasi lembaga paud. Para narasumber yang telah diakui kredibilitas nya telah memaparkan setiap standar yang ada di dokumen akreditasi.  Narasumber

Antusias para peserta mengikuti kegiatan workshop ini sangat tinggi,  terbukti dengan semangatnya mengikuti jalannya workshop hingga selesai.  Peserta terdiri dari mahasiswi paud dan guru-guru paud sekitat kota jambi.

Harapan dari kami,  prodi paud,  dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat bagi para guru-guru paud serta meningkatkan akreditasi lembaga paud yang ada di kota jambi dan sekitar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ketik komentar Anda!
Hindari komentar yang berbau sara, gunakanlah kata-kata yang bijak!